Jumat, 18 Februari 2011

Mengatasi agar WPE Pro tidak terdeteksi sebagai Virus

Winsock Packet Editor (WPE) Pro adalah program editing tool/alat pengubah yang sering digunkan untuk Hack game multiplayer. Salah satu cara kerja WPE Pro adalah dia akan merubah data yang dikirim sebelum program tersebut sampai pada tujuan, merekam proses, dan menganalisis informasi. Sehingga program ini sangatlah berguna bagi para Hacker yang ingin melakukan kecurangan dalam bermain game, walaupun sesungguhnya WPE Pro memiliki kemampuan yang jauh lebih banyak dari pada hanya untuk meng-Hack/mencurangi Game.

Terlepas dari apapun penggunaan WPE Pro ini, ada permasalahan yang sering mucul ketika menggunakan WPE Pro salah satunya adalah WPE Pro sering terdeteksi sebagai Virus atau Trojan. Sehingga banyak anti virus yang akan mendeteksinya sebagai Virus atau Hacktool. Sebenarnya WPE Pro tidak memiliki bahaya yang sangat serius. Lalu bagaimana untuk mengatasi masalah ini... karena jika terdeteksi sebagai Virus/Trojan, maka anti virus akan memblok program ini. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya:
  1. Menonaktifkan Anti virus ketika mau menjalankan program ini. Namun, langkah ini terlalu beresiko, karena bisa saja Virus lain akan masuk ketika kita menggunakan program ini dan mematikan anti virus yang kita miliki.
  2. Memasukkan WPE Pro sebagai program pengecualian dalam Anti Virus yang kita gunakan (Masukkan dalam Ignoring List). Mungkin ini lebih aman, namun butuh keahlian tersendiri. Karena kebanyakan anti virus menggunakan Bahasa Ingris dan Vitur yang berbeda-beda.
  3. Memilih Anti virus yang bersahabat dengan program WPE Pro, sehingga kita bisa menggunakan program ini dengan aman.
Nah, inilah posting ane untuk kali ini. Semoga posting ini bisa bermanfaat untuk sedulur-sedulur yang ingin menggunakan program WPE Pro ini.
Thank's dan Teruslah Belajar...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar